follow me

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Minggu, 28 Agustus 2016

Sinopsis dan Review Film: My Stupid Boss (2016)

Hasil gambar untuk film my stupid boss
Sutradara: Upi Avianto
Penulis Skenario: Upi Avianto
Produser: Frederica
Pemain: Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Ronnie P Tjandra

Pemeran utamanya adalah Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Reza (Bossman) sebagai Bos di suatu perusahaan yang tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Perusahaan itu terletak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada mulanya, Bunga Citra Lestari (Diana) hendak melamar di perusahaan milik teman suaminya itu. Sejak hari pertama dia melangkahkan kaki menuju perusahaan tersebut, Diana sudah merasa ada yang tidak beres di kala para pelamar yang diwawancarai justru memaki si Bos.
Singkat cerita, Diana diterima di Perusahaan tersebut. Dia berada di posisi sebagai Head of Administration atau dalam bahasa Malaysia disebut Kepala Kerani.
Semakin hari, tidak hanya Diana akan tetapi semua karyawan Perusahaan tersebut tidak sanggup menghadapi kelakukan si Bossman. Si Bossman memiliki Motto “Bossman always right” (Bos selalu benar).

Bossman adalah orang yang pelit. Walaupun itu demi kepentingan perusahaannya sendiri namun tetap saja dia itu pelit. Seringkali memberikan perintah yang sangat tidak masuk akal. Dia pun berkata bahwa “Impossible we do, Miracle we try”. Begitulah kira-kira watak si Bossman.
Lambat laun Diana tidak tahan dengan apa yang dilakukan oleh Bosnya. Dia mulai melakukan serangkaian serangan untuk melawan Bosnya. Berharap si Bossman bisa berubah. Namun tetap saja pada akhirnya si Bossman tidak berubah. Dia tetap pelit dan hanya mau menang sendiri.

Sekian.

Film yang bertajuk komedi ini sangat menghibur bagi siapa saja yang menontonnya. Pada film ini Reza yang memerankan sosok Bos memiliki perut yang buncit. Dari segi fisik sudah lumayan membuat penonton terbahak-bahak melihatnya. Kemudian si Cantik BCL yang diuji kesabarannya menghadapi si Bos besarnya yang tidak tahu diri itu. Ada sedikit banyak pesan yang dapat diambil dari film komedi ini. Seperti “Impossible we do, Miracle we try” dari situ kita bisa mengambi pelajaran bahwa tidak ada yang tidak mungkin sebelum kita mencari tahu dan berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar